Dukung Program Pemerintah, PT Sunindo Gelar Vaksinasi untuk Karyawan dan Masyarakat

Abadikini.com, JAKARTA – Kasus positif Covid-19 Varian Delta yang masuk ke Indonesia terus meningkat. Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, PT Sunindo Adipersada Tbk turut serta menyukseskan program vaksinasi.

General Manager PT Sunindo Adipersada Tbk Sri Pulyani mengatakan, program vaksinasi ini merupakan bentuk kontribusi perseroan dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19.

Menurutnya, penanganan Covid-19 bukan hanya tugas pemerintah semata, tetapi juga menjadi tanggung jawab seluruh pihak termasuk sektor swasta.

Sri Pulyani menjelaskan bahwa semakin hari jumlah kasus Covid-19 semakin meningkat sehingga vaksinasi harus dipercepat agar segara tercapai herd immunity.

“Hal ini kami lakukan sebagai bukti kontribusi dan ikhtiar kami untuk membantu pemerintah dalam menekan laju angka positif Covid-19 yang semakin tinggi. Oleh karena itu kami berinisiatif menggelar vaksinasi gratis ini,” kata Sri Pulyani dalam keterangannya, Selasa (24/8/2021) malam.

Program vaksinasi diselenggarakan di PT Sunindo Adipersada Tbk yang bertempat di Cileungsi pada Sabtu (21/8).

Program ini bekerja sama dengan Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) sebagai pelaksana dan Polri sebagai penanggung jawab atas acara tersebut.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker