Serial “Menemukan-Mu” Segera Tayang

Abadikini.com, JAKARTA – Setelah merampungkan syuting di negara Turki, Vision+ segera merilis serial original terbaru bertajuk “Menemukan-Mu” yang dibintangi oleh Yoriko Angeline hingga Debo Andryos.

Managing Director Vision Clarissa Tanoesoedibjo menyebut bahwa serial terbaru ini sangat cocok untuk menemani momen Ramadhan sekaligus Idul Fitri.

“Menemukan-Mu merupakan series yang sangat cocok untuk dinikmati pada momen Ramadhan dan Idul Fitri, karena selain ceritanya yang mengangkat tema religi, ada banyak pesan moral yang bisa diambil untuk kehidupan sehari-hari, serta dikemas secara puitis dan indah,” kata Clarissa dikutip dari keterangannya, Kamis (21/4/2022).

Ia melanjutkan, “Menemukan-Mu” bisa dibilang berbeda dan menarik dari serial religi lainnya sebab memiliki alur cerita yang menarik.

Selain itu, tampilan visual yang indah dari kota Konya, Turki, juga dapat memanjakan mata penonton.

“Menemukan-Mu” berkisah tentang Raya (Yoriko Angeline) yang mengalami suatu peristiwa yang membuatnya pergi ke Turki.

Di sisi lain, negara tersebut mempunyai tempat spesial tersendiri di hati Raya, sebab memiliki kaitan dengan penyair yang dikaguminya, yakni Jalaluddin Rumi.

Serial semakin menarik untuk ditunggu sebab proses syutingnya dilakukan langsung di sejumlah kota di Turki yang tentunya berkaitan dengan sosok Jalaluddin Rumi.

Kota di Turki yang menjadi lokasi syuting series ini tak lain di Konya dan Antalya yang secara tidak langsung dapat menyajikan keberagaman budaya Turki yang baru.

Series ini dibintangi oleh beberapa artis ternama di antaranya Yoriko Angeline sebagai Raya, Debo Andryos sebagai Ardi, Angga Asyafriena sebagai Ikhsan, dan Yasmin Jamal sebagai Jeehan.

Serial original ini akan tayang mulai 26 April 2022 di Vision+. (Antara)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker