Trending Topik

Sanggup Bermain Hingga 21 Ronde, Vicky Prasetyo Akui Terapy di Tempat Mak Erot

Abadikini.com, JAKARTA – Vicky Prasetyo blak-blakan mengenai keperkasaannya soal urusan ranjang hingga mendapat julukan sang Gladiator.

Menurut Vicky, dirinya rutin konsultasi keperkasaan dan minum ramuan herbal dari cucu Mak Erot sejak lama hingga alat vitalnya membesar dapat memuaskan pasangannya.

Melansir okezone, rupanya Keampuhan ramuan itu disebut-sebut telah terbukti dari pengakuan mantan-mantan istrinya.

Dikatakan, tak pernah ada wanita yang tak puas kala berhubungan seks dengan Vicky Prasetyo. Bahkan salah satu mantan istrinya pernah orgasme sebanyak 21 kali dalam semalam saat bercinta dengannya.

“Valid, valid. Banyak orang bilang ah itu mah ini ini, nah justru mindset kita yang kayak begitu akhirnya meragukan gitu loh. Kayak mantan istri ku, aku gak bisa sebutin tapi pernah kadang-kadang ada yang 11 kali keluar, bahkan pernah banget di hari spesial itu akunya 2 kali, dianya 21 kali,” tutur Vicky Prasetyo dikutip dari okezone Minggu (20/3/2022).

Kepuasan dalam bercinta memang menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Vicky. Sebagai seorang Gladiator, dia selalu ingin memberikan pengalaman ranjang yang luar biasa pada istrinya. Hal ini dipastikan menjadi hadiah spesial yang tak terlupakan untuk istrinya.

“Jadi suatu hal yang seru aja. Sorry ya maaf ya, kayak sampe pipis-pipis. Jadi hal-hal yang kayak gitu emang dia gak pernah dapetin, dari kisah dia manapun. Nah itu akan menjadi kado termahal buat pasangan kita,” sambung Vicky.

Vicky sendiri mengaku mengalami dampak luar biasa dari keperkasaanya ini. Pasalnya, mantan istrinya terus-menerus ketagihan dan sering bermanja-manja dengannya. Tak jarang, mantan istrinya pun mengirimkan sebuah foto seksi saat Vicky masih bekerja. Meski di sisi lain, ada pula faktor lain yang menyebabkan keretakan dalam rumah tangganya.

“Efeknya ya ketagihan aja, jadi lebih sering. Karena kayak gini sih kebahagiannya ya justru malah di istri ya. Aku ga bisa nyebutin, ada mantan istri aku pas kita lagi sweet-sweetnya apa gitu seneng dia jadi manja, ‘sayang cepat pulang’ nanti fotoin itu nya pakai baju yang seksi gitu,” ujarnya.

Meskipun begitu, Vicky menyebut keampuhan ramuan itu juga datang dari pola pikir pribadi seseorang. Katanya, apapun yang dilakukan di atas ranjang akan berhubungan dengan mindset seseorang. Oleh karena itu, Vicky mengimbau para lelaki untuk membuat sebuah mindset positif dan ‘kuat’ sebelum bercinta dengan istri.

“Mereka semua udah bicarakan bagaimana keganasan seorang Gladiator. Ini aku sedikit berbagi ya, mindset kita nomor satu, selain itu juga didukung sama ini (ramuan), ada juga teknik kayak pernapasan dan pikiran,” tandasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker