Trending Topik

Bius Penonton Lewat Akting sebagai Pelakor, Anya Geraldine Dibenci Netizen

Abadikini.com, JAKARTA – Sejak membintangi serial Layangan Putus yang tayang di WeTV, Anya Geraldine belakngan ini dihujat para netizen. akting wanita 25 tahun itu sukses membius para penonton merasa benci terhadapnya.

Bahkan saking sukses aktingnya banyak para netizen ikut-ikutan membenci Anya Geraldine di kehidupan nyata.

Dalam serial Layangan Putus, wanita pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu berperan sebagai Lydia, seorang psikolog anak yang juga menjadi selingkuhan Aris (Reza Rahardian). Keduanya diceritakan berselingkuh di saat istri Aris, Kinan yang diperankan oleh Putri Marino tengah hamil.

Karena karakter yang diperankannya itu, tak sedikit netizen yang jadi merasa kesal dengan Anya Geraldine. Anya bahkan mengaku sering sering mendapatkan DM Instagram yang berisi kemaraha netizen karena telah merebut Aris (Reza Rahardian) dari Kinan (Putri Marino).

Merasa khawatir dan tak ingin mendapat amukan dari haters, Anya Geraldine pun terlihat mengubah penampilannya. Melalui foto unggahan terbaru Anya di akun Instagram pribadinya terlihat pemeran Lydia dalam serial Layangan Putus itu tengah mengenakan sweater hoodie polos berwarna hitam.

Kepalanya terlihat ditutup dengan hoodie dan wajahnya yang tanpa pulasan makeup tampak tertutup dengan masker yang dikenakannya. Dengan demikian haters tak akan bisa dengan mudah mengenalinya.

“besok2 lydia danira kalo jalan begini aja ya biar ga kena cubit haters, ato yang cubit langsung slepet pake anduk mau?” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Hingga saat ini unggahan tersebut telah disukai lebih dari 615 ribu pengguna Instagram dan memperoleh ribuan komentar beragam.

“gaya baru,” komentar salah seorang netizen.

“Pangling aku nek ngene pean iki nya anya,” tambah netizen lain.

“Nek pakaian e ora seksi malah keton manis pisan yah pacarku,” komentar lain.

“Gaya baru gaess,” komentar lainnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker