Anya Geraldine Unggah Foto Main Tenis, Netizen Heboh

Abadikini.com, JAKARTA – Anya Geraldine sering kali mengunggah aktivitasnya di akun Instagram-nya, @anyageraldine. Perempuan 26 tahun ini kembali mencuri perhatiannya usai mengunggah potretnya saat bermain tenis.

Pesona Anya Geraldine yang menawan membuat setiap potretnya mencuri perhatian publik, seperti yang baru-baru ini diunggahnya.

Tampak Anya Geraldine tengah berpose di tengah-tengah lapangan tenis, salah satu olahraga yang ditekuninya.

Terlihat dalam unggahannya, bintang film Selesai ini mengenakan sport bra berwarna lilac, celana berwarna cokelat dengan tambahan topi berwarna hitam.

Diketahui potret tersebut diambil saat Anya Geraldine tengah bertandang di New York untuk menghadiri New York Fashion Week bersama dengan artis lainnya seperti Angga Yunanda, Raffi Ahmad, Enzy Storia dll.

Meski tengah di luar negeri, Anya Geraldine juga menyempatkan untuk berolahraga, tidak heran jika dirinya disebut sebagai artis dengan body goals.

Dengan rambut digerai ke belakang, Anya Geraldine berpose di samping net di lapangan sambil memegang raket tenis bewarna merah dan putih.

Gaya Anya Geraldine yang memperlihatkan tubuhnya ini lantas mencuri perhatian warganet. Tidak sedikit warganet yang mengatakan tubuh Anya Geraldine ini body goals.

Pasalnya tubuh Anya Geraldine yang proporsional dengan tubuh jenjangnya ini  jadi dambaan banyak orang.

Dalam postingan tersebut, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini menuliskan caption “Morning”. Tidak sedikit fans Anya Geraldine langsung membalas unggahannya di kolom komentar.

“Body Goals,” tulis salah satu warganet.

“Pagi kak, semangat!” komentar salah satu komentar warganet.

“Mbak Anya apa enggak kepanasan?” tanya salah satu warganet.

“Pengin ikutan tenis bareng kak Anya,” imbuh warganet lain.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker