Ini Alasan Anya Geraldine Tak Nafsu dengan Pria Gendut

Abadikini.com, JAKARTA – Anya Geraldine mengungkapkan kriteria pria yang bakal menjadi calon suaminya di masa depan. Wanita 25 tahun itu tidak menyukai pria bertubuh gendut.

“Jangan gendut-gendut amat lah,” kata Anya, dikutip dari kanal YouTube BayuKlepon Chanel yang diunggah pada Senin (25/7/2022).

Melansir hops id, mantan kekasih Bio One itu juga mengatakan alasan dirinya enggan berjodoh dengan pria gendut lantaran soal ‘nafsu’.

Dirinya blak-blakan mengaku bakal nggak nafsu saat melihat pasangan hidupnya punya tubuh yang terlalu gendut.

Alhasil, apabila saat dirinya sudah jadi istri namun nggak nafsu melihat suaminya sendiri, Anya mengklaim bakal cari pria lain.

“Biar gue juga ntar sebagai istri bisa nafsu terus sama lo, ntar kalau gue nggak nafsu sama lo gue nyari yang lain gimana?” jelas Anya.

Anya menambahkan berharap pasangan hidupnya bisa selalu membuatnya nafsu, begitupun sebaliknya, dirinya akan selalu membuat pasangannya nafsu.

Wanita bertubuh tinggi itu juga mengatakan bahwa perihal saling membuat nafsu dengan pasangan adalah hal yang penting.

“Saling menafsukan diri. Sebenernya yang paling penting menurut gue ya kalau memilih istri atau memilih suami kayaknya itu suatu hal yang penting deh, itu orang buat nafsu apa enggak,” papar Anya. (*)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker