Trending Topik

Menurut Habib Kribo Bahar Smith adalah Iblis Berjubah Ulama

Abadikini.com, JAKARTA – Habib Zen Assegaf alias Habib Kribo menyoroti terkait penetapan Bahar bin Smith sebagai tersangka oleh Polda Jabar atas kasus penyebaran berita bohong.

Habib Kribo mengaku heran penetapan Bahar bin Smith sebagai tersangka muncul opini bahwa tersebut merupakan kriminalisasi ulama seperti yang banyak disuarakan selama ini.

“Anda enggak perlu bersilat lidah sebagai pejuang Islam lah,” sindir Habib Kribo dalam Channel YouTubenya yang dilihat Kamis (6/1/2022).

“Ini bukan kriminalisasi ulama. Anda (Bahar Smith) itu kriminal bertopeng ulama,” lanjut Habib Kribo yang namanya belakangan ini menjadi trending di Twitter.

Dia juga menentang para pendukung Bahar bin Smith yang bilang tindakan kepolisian sangat tidak adil. Katanya, justru polisi tidak adil kalau melepas Bahar Smith kembali ke tengah masyarakat.

Menurut Habib Kribo, sepak terjang Bahar bin Smith sudah banyak yang menyakiti orang.

Soal penghinaan kepada KSAD Jenderal Dudung Abdurachman, Habib Kribo juga bersuara. Lain soal kalau kritikan Bahar Smith itu dilakukan di ruang privat. Misalnya di dalam kamar yang tidak didengar oleh siapa pun.

“Anda anjing-anjingin siapa pun, enggak masalah. Anda sudah bicara di luar, Anda sudah mengganggu banyak orang, pertama mengganggu orang yang punya setia kepada NKRI yang ingin menjaga marwah TNI… Anda sudah kurang ajar,” sambut dia lagi.

“Saya belum ketemu ulama seperti ini. Bagi saya apa? Bagi saya, ini Iblis berjubah ulama,” tandasnya.

Habib Kribo meminta supaya polisi memeriksa serius Bahar bin Smith. Lantaran Ideologi dan pola pikir Bahar bin Smith yang banyak diikuti oleh orang-orang berpikiran awam berbahaya bagi NKRI.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker