Anggota Polisi Dikeroyok Orang Tak Dikenal di Tanjung Priok

Abadikini.com, JAKARTA – Anggota Dit Polariud Baharkam Polri, Bripda Rio Novemberyanto Rajagukguk dikeroyok oleh sekelompok orang tidak dikenal saat hendak melerai keributan di Jalan Ende, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan, pihaknya sedang memburu para pelaku pengeroyokan terhadap Bripda Rio Novemberyanto.

“Kami akan proses,” ucapnya saat dihubungi, Senin (3/1/2021).

Dihubungi secara terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Dwi Prasetyo Wibowo mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu, 1 Januari 2021.

Pada saat itu, korban sedang makan di sebuah warung tegal (warteg). Korban melihat ada keributan dan berniat untuk memisahkan. Tetapi diluar dugaan, korban malah ikut dikeroyok oleh sekolompok orang tidak dikenal.

“Dia lagi makan di warteg kemudian lihat ada keributan. Jadi intinya korban itu sedang makan sama rekannya melihat ada orang berkerumun. Berniat untuk melerai, tapi malah jadi korban,” ungkap Dwi saat dihubungi.

Sementara itu, Dwi membenarkan bahwa korban merupakan salah satu anggota Polri.

“Iya jadi satu yang melerai itu. Dia anggota Ditpolairud,” ucapnya.

Terkait hal tersebut, Dwi belum menjelaskan secara detail luka yang dialami oleh AKBP Dwi karena kejadian tersebut.

Hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan. Polisi sedang mengumpulkan bukti-bukti untuk mencari pelaku.

“Iya sudah kami lidik dari beberapa hari lalu kita lidik setelah kejadian,” tuturnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker