Link Streaming Nonton Film Army of Thieves 2021 Sub Indo

Abadikini.com – Army of Thieves resmi rilis di Netflix pada 29 Oktober 2021. Berikut sinopsis Army of Thieves yang masih menjadi bagian dalam semesta Army of the Dead ciptaan Zack Snyder.
Army of Thieves berlatar enam tahun sebelum Army of the Dead dan mengisahkan masa lalu Ludwig Dieter (Matthias Schweighofer), ahli sekaligus pembobol brankas, sebelum muncul dalam Army of the Dead.

Sebelum menjadi Dieter yang dikenal dalam Army of the Dead, Ludwig merupakan seorang teller bank asal Jerman yang pemalu bernama Sebastian.

Hingga suatu kali, video YouTube Sebastian soal mitos brankas yang dirancang oleh Hans Wagner (Christian Steyer) menarik perhatian Gwendoline (Nathalie Emmanuel).

Pada suatu hari, Gwendoline menghampiri Ludwig dan ingin merekrutnya. Ia mengatakan wabah zombi yang terjadi di Amerika Serikat menjadi kesempatan bagi mereka untuk mencuri.

Sehingga, seluruh perhatian dunia teralihkan ke wabah tersebut sehingga ada peluang yang bisa dimanfaatkan. Mereka pun menargetkan tiga brankas milik Bly Tanaka (Hiroyuki Sanada).

Nonton Army Of Thieves Sekarang

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker