Trending Topik

Terlalu, Arwah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dipanggil Untuk Dijadikan Konten

Abadikini.com, JAKARTA – Ayah kandung Bibi Ardiansyah, Faisal merasa terusik oleh beberapa oknum yang menjadikan tempat lokasi kecelakaan putra dan menantunya itu dijadikan sebuah konten mistis.

Menurut Faisal masih saja ada oknum yang mencari keuntungan dibalik lokasi kecelakaan tersebut dengan memanfaatkan momen duka.

“Namanya mungkin orang-orang iseng, selalu ada aja mencari keuntungan dalam kondisi seperti sekarang ini,” ungkapnya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, dikutip Selasa (9/11/2021).

Faisal menyayangkan kemunculan konten YouTube yang seolah mencari keuntungan di balik musibah ini. Padahal, keluarga mereka tengah dirundung duka mendalam, kehilangan dua orang tercinta.

“Padahal kalau pakai hati nurani, betapa kami sedang terluka dengan musibah yang menimpa kami, tapi mereka berani juga membuat konten-konten seperti itu,” tuturnya.

Merasa kecewa, Faisal berharap konten-konten serupa yang mengaitkan soal kecelakaan putra dan menantunya segera menghilang. “Mudah-mudahan itu bisa berhenti dengan sendirinya,” ujar dia.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal mobil Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU di Tol Nganjuk, Jawa Timur, di KM 672+400, pada Kamis, 4 November 2021, tepatnya sekitar pukul 12.36 WIB.

Tak lama setelah kejadian itu, bermunculan konten mistis yang mendatangi langsung lokasi kecelakaan Vanessa dan Bibi.

Salah satunya muncul lewat kanal YouTube Ki Soleh Pet. Setelah menuai kecaman netizen lantaran dianggap perbuatan yang tak pantas, video bertajuk ‘Nekat ! Panggil Arwah Vannesa Angel di Tempat Terjadinya Kecelakaan Tol Jombang’, kini sudah menghilang.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker