Abdul Wahab Resmi Jabat Sekda Bantaeng

Abadikini.com, BANTAENG – Disamping jabatannya selaku Staf Ahli Bidang Sosial Kemasyarakatan, Abdul Wahab kembali dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng oleh Bupati Bantaeng Ilham Azikin di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Bantaeng, Selasa (2/11/2021).

Pelantikan ini dimaksudkan untuk menghindari terjadinya kekosongan pelayanan administrasi pemerintahan. Masa jabatan mulai berlaku sejak tanggal pelantikan dan akan berakhir dengan sendirinya setelah ada pejabatn definitif.

Bupati Bantaeng, dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan kegiatan yang penting maknanya khususnya bagi keberlanjutan organisasi Pemerintah Daerah di Kab. Bantaeng. Menjadi bagian dari sebuah proses akan eksistensi organisasi pemerintahan. Proses ini tentu berjalan sesuai norma dan peraturan Perundang-Undangan yang telah dan akan kita lewati ke depan.

“Hormat dan penghargaan kepada Bapak Abdul Wahab yang hari ini masih menunjukkan loyalitas integritas kepada organisasi Pemkab Bantaeng. Saya harap bahwa integritas dan keteladanan yang selama ini tetap ditunjukkan dapat menjadi motivasi bagi kita khususnya pejabat di lingkup Pemkab Bantaeng. Kami yakini bahwa apa yang kita harapkan dan inginkan dengan potensi personal dari Bapak Abdul Wahab akan senantiasa menjadi bagian dalam gerak langkah Pemkab Bantaeng, ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan harapan agar proses-proses kegiatan yang baik dari aspek akuntabilitas dan perencanaan untuk tahun berjalan menjadi konsen bersama.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad, Asisten Bidang Pemerintahan, H. Hartawan Zainuddin, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan, Meyriani Madjid, Kepala BKPSDM Bantaeng, Muslimin serta Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Abdi Sam.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker