Singkirkan Jagoan Tuan Rumah, Fajar/RianTembus Perempat Final French Open 2021

Abadikini.com, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putra unggulan Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melangkah ke perempatfinal French Open 2021. Fajar/Rian menang dua gim langsung 21-12 dan 21-15.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menghadapi ganda tuan rumah Christo Popov/Toma Junior Popov di Stade Pierre de Coubertin, Kamis (28/10/2021) malam WIB. Fajar/Rian memulai dengan tertinggal dua poin, tapi kemudian menempel dan berbalik unggul 8-5.

Lima poin beruntun mengantarkan Fajar/Rian unggul 13-7, di antaranya lewat serobotan-serobotan di depan net. Keduanya menjaga momentum dan smes lompat Fajar di depan net mengantarkan mereka ke gim poin.

Gim pertama lantas dituntaskan Fajar/Rian di 21-12 dalam tempo 16 menit.
Fajar/Rian memulai gim kedua dengan lima poin beruntun. Ganda unggulan ketiga Prancis Terbuka 2021 ini terus mengontrol permainan, sementara Popov bersaudara kewalahan dalam rotasi posisi.

Saat interval, Fajar/Rian sudah membuka keunggulan 11-3 atas lawannya. Serangan-serangan yang terbaca dari Christo/Toma Junior memudahkan pasangan Indonesia memetik poin-poin lain, lalu mengunci kemenangan di 21-15 dalam waktu 37 menit.

Dengan hasil ini, Fajar/Rian selanjutnya akan menghadapi pemenang antara ganda Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi melawan Ben Lane/Sean Vendy dari Inggris.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker