Hylo Open 2021: Dominasi Perempat Final, Ganda Putra Indonesia Pastikan Satu Tiket Final

Abadikini.com, JAKARTA– Ganda Putra Indonesia pastikan satu tiket final Hylo German Open 2021 karena mendominasi partai perempat final yang akan berlangsung pada Jumat (4/11) ini.

Dalam bagan Hylo Open 2021 yang terbagi dua, atas dan bawah, empat wakil Indonesia berada di bagan bawah, sedangkan di bagan atas hanya satu wakil, yaitu Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Dengan kata lain satu wakil Indonesia dari bagan bawah sudah pasti lolos ke final. Pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan akan melawan Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Leo Rolly/Daniel Marthin akan jumpa Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pertandingan Pramudya/Yeremia melawan Fajar/Rian di perempat final Hylo Open akan berlangsung mulai pukul 18.10 WIB. Karena jam terbang dan pengalaman, Fajar/Rian diprediksi melaju ke babak semifinal lewat pertandingan yang tidak mudah.

Begitu pula dengan Ahsan/Hendra. Pasangan nomor urut dua dunia ini akan diuji pemain muda yang penampilannya kian matang Leo/Daniel. Jika berkaca dari ajang-ajang sebelumnya, tak menutup kemungkinan The Daddies terjungkal.

Adapun Kevin/Marcus akan berhadapan dengan dari Denmark, Daniel Lundgaard/Mathias Thyrr. Walau secara peringkat jauh lebih baik, bukan berarti Kevin/Marcus akan menang mudah. Lawan diprediksi bisa menyulitkan Kevin/Marcus.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker