Trending Topik

Anya Geraldine Terlihat Panik Saat Ditanya Valerie Thomas Apakah Masih Perawan

Abadikini.com, JAKARTA – Valerie Thomas dan Anya Geraldine terlihat tengah asyik bermain truth or dare. Mereka bergantian mengambil kartu yang berisi pertanyaan ataupun tantangan yang diajukan ke lawan mainnya.

Apabila salah satu di antara Anya ataupun Valerie yang tidak ingin menjawab atau melakukan tantangan, mereka diharuskan untuk minum minuman beralkohol yang telah disediakan.

“Kita mau main truth or dare, tapi kalau misalnya kita enggak berani buat ngejawab atau ngelakuin darenya kita harus minum,” kata Anya Geraldine menjelaskan aturan permainan seperti dilihat dari YouTube, Jumat (15/10/2021).

Anya Geraldine (Kiri), Valerie Thomas (Tengah) dan Caitlin Halderman. Foto: Instagram.

Permainan berlangsung seru, kemudian tiba-tiba Valerie kemudian mengajukan pertanyaan yang cukup mengejutkan. Dia menyinggung soal hal sensitif kepada lawan mainnya.

“Kapan pertama kali kamu hilang keperawanan,” tanya Valerie.

Mendengar pertanyaan tersebut Anya pun sempat menyanggahnya dan tersenyum tipis. Dia mengungkapkan dirinya masih perawan.

Namun tidak lama kemudian perempuan 25 tahun tersebut menenggak minuman di depannya yang disusul dengan tawa dirinya dan orang di ruangan tersebut.

Tidak diketahui pasti apa jawaban yang diberikan Anya, Namun bila menilik aturan awal, sang selebgram tampaknya tidak berani menjawab pertanyaan yang diajukan Valerie.

Video tersebut pun ternyata ramai mendapat komentar dari warganet. Tidak sedikit yang menyukai interaksi kedua pemain serial Pretty Little Liars Indonesia tersebut.

Sementara itu ada juga warganet lainnya menilai keduanya hanya mencari aman saja saat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang terbilang cukup sensfitif.

“Gamesnya nyari aman semua,” tulis salah seorang warganet.

“Jawabannya Anya bilang demi Allah, enggak sampai sedetik langsung minum.” kata warganet lain.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker