Buka Workshop Inovasi, Ilham Azikin Ajak Inovator Tebarkan Kebaikan

Abadikini.com, BANTAENG – Bupati Bantaeng Ilham Azikin membuka workshop inovasi yang digelar di Hotel Ahriani, Rabu (6/10/2021). Workshop  ini digelar untuk memberikan bimbingan bagi inovator lainnya agar bisa membuat inovasi yang memberikan kemudahan pelayanan untuk masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Ilham Azikin mengakui Bantaeng memiliki potensi Sumber Daya Manusia (SDM) yang luar biasa. Menurutnya, SDM ini memiliki daya saing hingga di level nasional.

“Sudah terbukti di beberapa lomba inovasi kita bisa sukses di level nasional,” kata Ilham lewat keterangannya, Kamis (7/10).

Menurut Ilham, berdasarkan dengan potensi SDM itu, Bantaeng selalu menjadi daerah terbaik di Sulsel yang kaya inovasi. Oleh karena itu, melalui workshop ini dia mengajak kepada para inovator agar bisa menjadi motivator yang baik untuk ASN lainnya di Bantaeng.

“Komitmen kita menebarkan kebaikan dalam tugas keseharian kita. Saya merasa terhormat, saya yakin semua orag Bantaeng itu baik. Tetapi di depan saya ini orang Bantaeng yang baik dan hebat. Hebat karena ada kemauan untuk menemu kenali persoalan dan upaya menyelesaikan persoalan,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker