Pemkot Tidore Sambut Baik Kunjungan PT Kendaraan Listrik Indonesia

Sementara  itu President Director PT. Kendaraan Listrik Indonesia Abraham Sridjaja dalam kunjungan silaturahmi tersebut mengatakan dirinya baru kali ini bertemu dengan wali kota Tidore.

“Ini adalah kali pertama kami menemui Bapak Wali kota Tidore, niat kami untuk bersilaturahmi, karena ini dadakan kami sekaligus menawarkan Bus dan Mobil Listrik sebagai kendaraan berteknologi tinggi dan tidak menggunakan bensin lagi di Kota Tidore Kepulauan,”

“Kota-kota di Indonesia sekarang lagi berebut untuk mau menjadi pioner, di beberapa daerah seperti di Papua, mereka senang sekali menggunakan kendaraan listrik karena bensin disana mahal dan kendaraan listrik lebih praktis atau tidak aneh-aneh,” kata Abraham.

Lebih lanjut Abraham menjelaskan keunggulan Kendaraan Listrik ini selain tidak menggunakan bensin, juga tidak perlu mengganti oli setiap bulan.

“Performa kendaraan terhadap tanjakan juga jauh lebih baik, mobil dan bus listrik ini menggunakan charger dan di desain dengan hepafilter jadi aman di masa pandemi seperti saat ini,” jelasnya.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker