Pemkot Tidore Sambut Baik Kunjungan PT Kendaraan Listrik Indonesia

Abadikini.com, TIDORE – Wali kota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim bersama Wakil Wali kota Muhammad Sinen didampingi oleh Kepala Bagian Tata Pemerintahan Zulkifli Ohorella menerima kunjungan silaturahmi dari PT. Kendaraan Listrik Indonesia yang bertempat di ruang kerja Wali kota, Selasa (5/10/2021)

Dalam kunjungan tersebut Wali kota Capten Ali Ibrahim bersama Wakilnya Muhammad Sinen menyambut dengan baik kedatangan PT. Kendaraan Listrik Indonesia, terlebih lagi turut ikut dalam kunjungan tersebut, anak Ketua Umum Partai Golkar Dinesvara Airlangga yang juga selaku Chairman PT. Kendaraan Listrik Indonesia.

Pada kesempatan itu Ali Ibrahim mengatakan, ia sangat tertarik dan mengapresiasi terobosan baru dari PT. Kendaraan Listrik Indonesia.

Terlebih lagi menurtnya, Bus Listrik bisa dipakai sebagai kebutuhan Bus Sekolah, dan juga bisa dipakai tahun depan di perhelatan Sail Tidore.

“Akan tetapi kebijakannya kedepan nanti dibicarakan, pembicaraan ini akan sampaikan ke Dinas Perhubungan untuk dipelajari, jika memungkinkan maka kedepannya nanti kita bicarakan kembali,” kata Ali Ibrahim.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker