Ketum IKKT PWA Resmikan Paud dan Daycare Tunas Muda IKKT

Untuk mendukung terwujudnya kondisi tersebut maka pada kesempatan ini dengan dilandasi niat yang baik akan diresmikan bangunan baru yang dipergunakan untuk Paud dan Daycare sebagai manifestasi Yayasan Tunas Muda IKKT yang siap dan mampu menghadapi tuntutan yang diemban.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh bapak dan ibu serta hadirin mulai dari Kemendikbud RI, Pemerintah Kota Bekasi, Mitra Kerja dan TNI serta Instansi terkait yang telah mendukung terselenggaranya pembangunan, perijinan serta fasilitas yang telah diberikan,” ucap Ny. Nanny Hadi Tjahjanto.

“Semoga gedung Paud dan Daycare Yayasan Tunas Muda IKKT ini dapat bermanfaat untuk anak-anak melalui penerapan metode sentra dan moving class dalam pembelajaran di lingkungan Komplek Kemhan/Mabes TNI, Rusunawa Mabes TNI Jati Makmur serta warga sekitarnya,” harapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Prakasa, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker