Ketum IKKT PWA Resmikan Paud dan Daycare Tunas Muda IKKT

Abadikini.com, BEKASI – Ketua Umum (Ketum) Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) Ny. Nanny Hadi Tjahjanto meresmikan Paud dan Daycare Yayasan Tunas Muda IKKT, bertempat di Komplek Hankam Jati Makmur, Bekasi, Jumat (1/10/2021).

Dalam sambutannya, Ketum IKKT PWA menyampaikan bahwa pada hakekatnya Paud dan Daycare Yayasan Tunas Muda IKKT menerapkan metode sentra dan moving class dalam pembelajaran, sehingga setiap aspek kemampuan anak seperti motorik kasar, motorik halus, komunikasi, pemecahan masalah, kemandirian, kreativitas dapat berkembang dan terasah sesuai dengan tahapan usia dihadapkan dengan perkembangan teknologi yang semakin dinamis dan kompleks.

“Sebagai suatu Badan Hukum yang bergerak di bidang Sosial dan Pendidikan, Yayasan Tunas Muda IKKT terus berupaya untuk menjadi organisasi yang mampu beradaptasi dengan perubahan dan perkembangan lingkungan, tanpa meninggalkan identitas sebagai organisasi yang memelihara dan meningkatkan kesejahteraan keluarga TNI,” ujarnya.

Lebih lanjut Ketum IKKT PWA mengatakan bahwa Yayasan Tunas Muda IKKT seperti yang tertuang dalam program Nawa Cita Bapak Presiden Joko Widodo, salah satunya memprioritaskan perubahan menuju Indonesia yang berdaulat, serta mandiri dalam bidang ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan.

“Hal ini untuk meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia melalui peningkatan kualitas pendidikan dan pelatihan dengan program “Indonesia Pintar” serta peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan program Indonesia Kerja dan Indonesia Sejahtera,” katanya.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker