Wali Kota Tidore Sebut Peran Wagub Lemah, Sehingga Gubernur Minta Kami Bantu Kelancaran STQ

Ali membeberkan, jika Wagub merasa dirinya sangat peduli terhadap STQ, lantas kenapa segala persiapan mengenai peran dan tanggungjawab dari masing-masing Daerah terutama Kota Tidore Kepulauan tidak dibicarakan sedari awal, melainkan pada saat mendekati STQ baru dibicarakan dan dikoordinasikan.

“Kalau yang saya lihat peran Wagub sangat lemah, sehingga Gubernur harus meminta ke saya dan Pak Wakil untuk membantu kelancaran STQ,” tuturnya.

Kendati demikian, Orang nomor satu dilingkupi Pemkot Tikep ini menegaskan, dirinya telah mengerahkan dukungan sepenuhnya untuk kesukseakan STQ, bahkan pihak Perbankan dan PLN juga telah diarahkan untuk berpartisipasi.

Hal itu tegas Ali, telah dibicarakan melalui pertemuan bersama dengan Panitia STQ yang berpusat di Kantor Camat Oba Utara baru-baru ini.

Selain itu, upaya mensukseskan STQ, Wali kota dan Wakil juga akan berkantor di sofifi, memastikan seluruh kesiapan yang menjadi tanggungjawab Pemkot sudah harus jalan sebagaimana yang disepakati.

“Saling koordinasi dan komunikasi itu yang penting untuk membangun semua kerjasama, hal ini juga telah saya sampaikan ke Panitia agar instansi terkait di Provinsi yang mengurusi STQ dapat berkoordinasi yang dengan baik Instansi terkait yang ada di Pemkot Tikep, sehingga berbagai kekurangan bisa kita perbaiki dan lengkapi secara bersama,” tegasnya.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker