Edi Langkara Dukung Capten Ali Ibrahim Maju Pilgub Malut

Sementara itu Wali Kota Tidore Capten Ali Ibrahim, diwakili Asisten Sekda Muhammad Yasin dalam sambutannya mengatakan Elang Cup II memang berahir sampai disini tetapi energi dan semangat tidak akan padam.

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih untuk seluruh atlit dan capaian prestasi, serta selamat kepada para pemenang, semoga ini dapat memotivasi untuk lebih meningkatkan prestasi diajang serupa ditingkatan lebih tinggi dan kepada yang belum menjadi pemenang jangan berkecil hati jadikan ini sebagai pemacu semangat agar dapat berbuat lebih baik lagi dikompetisi yang akan datang.” tandasnya.

Perlu diketahui juga bahwa, peserta Kejurda Tenis Meja Wilayah Indonesia Timur Elang Cup II Tahun 2021 ini berjumlah 102 atlit yang berasal dari berbagai PTM yang tersebar di Provinsi Maluku Utara, Selawesi Utara, Gorontalo, Papua dan Papua Barat.

Dari tiga jenis lomba yang di pertandingkan yaitu Devisi I dan II serta kategori Eksekutif, Untuk devisi I yang memenangkan juara I, Rianda Siagiar dari JP TTC Manado Sulawesi Utara, Juara II, Noel Kasingku dari JP TTC Manado Sulawesi Utara dan juara III bersama masing-masing, Jek Rompas dari Manado Sulawesi Utara dan Ruslan Taher Halmahera Tengah.

Sedangkan, untuk Devisi II, memenangkan juara I Rahmat Harli dari PTM Nonako Ternate, Juara II Fadli dari Falajawa Ternate, dan Juara II bersama Faisal dan Yanhar dari BTA Ternate.

Untuk Kategori Eksekutif dimenangkan oleh Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara sebagai juara I dan Juara II diraih oleh Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan Kota Tidore Muslihin.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker