Edi Langkara Dukung Capten Ali Ibrahim Maju Pilgub Malut

Abadikini.com, TIDORE – Kejuaraan Daerah Tenis Meja Terbuka Wilayah Indonesia Timur Elang Cup II Tahun 2021 yang berlangsung di Aula SMA Negeri 1 Tidore Kepulauan ditutup secara resmi oleh Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara, Rabu (16/9/2021).

Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Wali Kota Capt. Ali Ibrahim dan Wakil Wali Kota Tidore Muhammad Sinen beserta jajarannya atas ruang yang diberikan sehingga event kejuaraan daerah Tenis Meja Wilayah Indonesia Timur Elang Cup II yang digelar di Kota Tidore berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Dalam kesempatan tersebut juga, Edi langkara mengajak sebagai anak negeri di kesultanan Tidore memiliki kewajiban untuk sama-sama mendukung Capten Ali Ibrahim yang rencananya akan menembus ke puncak Gosale pada pilkada yang akan datang.

“Kami bersiap untuk mendukung Pak Wali Kota Tidore dalam pertarungan Pilgub Tahun 2024.” kata Edi.

Edi Langkara juga mengatakan bahwa Elang Cup II ini sedianya dilaksanakan pada Tahun 2020 namun kondisi daerah mengalami Pandemi Covid-19 sehingga event ini baru dilakukan di Kota Tidore pada Tahun ini yang menghadirkan atlet-atlet dari Kabupaten/Kota di Bagian Indonesia Timur.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker