Polres dan Pemkot Tidore Terus Genjot Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Senada juga disampaikan, Kapolres Tidore Kepulauan AKBP. Yohanes Jalung Siram, dia mengatakan bahwa vaksin massal yang diprakasai oleh Polres Tidore berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah maupun TNI sehingga dinamakan Vaksinasi Jang Foloi dengan harapan agar masyarakat Kota Tidore semuanya memiliki kesadaran untuk divaksin.

“Untuk vaksin massal hari ini akan dilakukan selama tiga hari kedepan dengan kategori A adalah diperuntukan untuk usia 12 sampai 17 Tahun sedangkan kategori B untuk Dewasa sampai ke lansia, dengan target per hari paling rendah 600 orang yang divaksin,” tandasnya.

Kapolres juga menghimbau agar masyarakat Kota Tidore bisa sebanyak-banyaknya melakukan vaksinasi karena Kota Tidore sendiri dalam melaksanakan vaksinasi masih sangat rendah.

Sementara, Dandim 1505/Tidore Letkol.Inf. Bunzamin Jayatri mengatakan vaksinasi jang foloi ini tujuannya jelas dengan harapan agar masyarakat Kota Tidore melakukan vaksinasi sehingga wabah Covid-19 dapat dicegah penyebarannya di Kota Tidore.

“Sehingga dalam melaksanakan kegiatan secara normal kembali seperti biasa,” jelasnya.

Pelaksanaan vaksin ini dilaksanakan selama tiga hari dimulai dari tanggal 13-16 September 2021 dan sebanyak dua tim tenaga kesehatan yang dilibatkan dalam vaksinasi masal ini, terdiri dari satu tim Puskesmas Soasio dan satu tim Puskesmas Tomalou.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker