Polres dan Pemkot Tidore Terus Genjot Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Abadikini.com, TIDORE – Untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap Covid-19, Polres Tidore berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah terus menggenjot kegiatan vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kota Tidore kepada masyarakat secara gratis.

Kegiatan Vaksinasi ini dipantau langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo didampingi Kapolres Tidore AKBP. Yohanes Jalung Siram dan Dandim 1505/Tidore Letkol.Inf. Bunzamin Jayatri, di Open Space, Senin (13/9/2021).

Disela-sela kegaiatan vaksinasi, Ismail Dukomalamo menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Polri maupun TNI yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam menggerakan masyarakat untuk vaksin.

“Semoga kerjasama ini tetap terjalin dengan baik dan lancar serta dapat menghasilkan kesadaran masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi di Kota Tidore,” kata Ismail.

Ismail Dukomalamo juga berharap agar masyarakat Kota Tidore jangan takut untuk divaksin, serta jangan percaya dengan isu hoax karena vaksin ini halal dan aman, “ Mari sama-sama untuk mensukseskan Vaksinasi Covid-19 di Kota Tidore.” ajaknya.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker