Capten Ali Ibrahim Hadiri Kegiatan Lepas Sambut Rektor Universitas Khairun Ternate

Sementara itu, dalam sambutannya Prof. Husen mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dalam membangun Universitas Khairun. “saya berpesan pada rektor Ridha Ajam agar mengedepankan kebersamaan dalam memajukan Universitas Khairun karena Unkhair tidak akan maju tanpa adanya kebersamaan.” Harap Husen Alting

Husen Alting juga menambahkan bahwa yakin dan percaya Pak Ridha akan mampu membawa Unkhair kedepannya lebih baik, dan tentunya landasan yang kuat untuk membangunnya adalah rasa kebersamaan. “Saya selalu bilang begini ke Pak Ridha, jangan membesarkan orang tetapi mari membesarkan lembaga. Kalau membesarkan orang, ketika dia pergi kita akan kewalahan tetapi kalau lembaganya yang besar, maka siapapun yang datang ke rumah itu akan tetap besar jadi mari kita sama-sama membangun Unkhair Ternate dengan iklas sehingga kedepan Unkhair semakin jaya,” ucapnya.

Kegiatan lepas sambut rektor Unkhair ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Utara, Sekretaris Daerah Kota Ternate, Para Kolega Unkhair Ternate, Dekan Fakultas se-Unkhair, dan civitas akademika Universitas Khairun.

Acara Lepas sambut Universitas Khairun Ternate diakhiri dengan penyerahan laporan Dokumentasi serah terima jabatan oleh Prof Husen Alting kepada M Ridha Ajam sebagai Rektor Universitas Khairun Ternate Periode 2021-2025.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker