Capten Ali Ibrahim Hadiri Kegiatan Lepas Sambut Rektor Universitas Khairun Ternate

Abadikini.com, TERNATE – Wali kota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim menghadiri kegiatan lepas sambut Rektor Universitas Khairun (Unkhair) Ternate Prof. Dr. Husen Alting dan Dr. M. Ridha Ajam, M. Hum di Ternate, Senin (6/9/2021) malam.

Kegiatan lepas sambut rektor Universitas Khairun ini merupakan bentuk apresiasi kepada Prof. Husen Alting sebagai rektor Unkhair yang menjabat selama dua periode sebelumnya yakni periode 2014-2021.

Wali kota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim juga menyempatkan memberikan Cenderamata kepada Prof Husen Alting sebagai ungkapan apresiasi atas dukungan dan sumbangsi pikiran beliau terhadap Pemerintah Kota Tidore selama ini.

Mengawali sambutannya, Ridha Ajam mengutarakan kegiatan lepas sambut rektor Universitas Khairun merupakan kegiatan apresiasi kepada Prof. Husen Alting terhadap capaiannya selama masa kepemimpinan, “saya meminta dukungan dan kerjasama untuk semua pihak dalam kepemimpinan pak Husen Alting karena secara jujur saya juga menginginkan hal yang sama yang dilakukan pada masa kepemimpinan saya kedepan sehingga kita mewujudkan Universitas Khairun yang lebih baik dan Berjaya untuk kedepan.” Tandasnya

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker