Unesa Latih Alat Evaluasi dengan Aplikasi Edmodo bagi Guru MGMP Surabaya

Abadikini.com, SURABAYA – Tim Pengabdian kepada masyarakat (PKM) Program Studi Pendidikan Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Negeri Surabaya pada tanggal 21 Agustus 2021 melakukan kegiatan pelatihan kepada guru-guru yang tergabung dalam MGMP Akuntansi dan Perbankan di kota Surabaya.

Adapun tim dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat (PKM) terdiri dari dosen dan mahasiswa FEB Unesa yang ikut membantu. Timnya adalah Rochmawati (Ketua PKM) dengan anggota Joni Susilowibowo, Agung Listiadi, Hantantri Hardini dan Suci Rohayati yang merupakan dosen FEB Unesa dengan dibantu Fania dan Silvi mahasiswa FEB Unesa.

Judul PKM dalam kegiatan ini adalah “Pelatihan Alat Evaluasi dengan Aplikasi Edmodo bagi guru-guru MGMP Akuntansi dan Perbankan Kota Surabaya”.

“Kegiatan ini dimulai dari jam 08.00 – selesai, pelatihan dilakukan secara daring dengan media Zoom. Kegiatan diikuti oleh semua guru-guru yang tergabung dalam MGMP Akuntansi dan Perbankan kota Surabaya yang diketuai oleh Bagus Permadi,” ujar Rochmawati.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker