Pelantikan KORPRI Bantaeng, Ilham Azikin Sebut Bagian Gerak Roda Pemerintahan 

Abadikini.com, BANTAENG – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulawesi Selatan, Abdul Hayat Gani melantik Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Bantaeng masa bakti 2021-2025.

Pelantikan disaksikan langsung oleh Bupati Bantaeng Ilham Azikin bersama Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin, di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Kecamatan Bantaeng, Kamis (19/8/2021).

Dilantik selaku Ketua DP KORPRI Bantaeng Sekretaris Daerah (Sekda), Abdul Wahab bersama dengan 43 pengurus lainnya.

Bupati Ilham Azikin dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini tentunya tidak hanya akan memberikan manfaat bagi internal kepengurusan KORPRI tetapi juga menjadi bagian tidak terpisahkan dari gerak roda pemerintahan Kabupaten Bantaeng.

“Ada dua hal yang diharapkan dengan pelantikan ini. Yang pertama tentu kehadiran KORPRI akan lebih mempertegas integritas teman-teman ASN yang bernaung di dalam Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia,” kata Purna Praja bergelar Doktor Ilmu Pemerintahan itu.

Kata dia, integritas memiliki banyak hal di dalamnya yang bisa menjadi pencerminan yang senantiasa berada dalam norma dan aturan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi. Integritas juga menjadi pencerminan dari netralitas teman-teman ASN yang senantiasa menjadi tuntutan hari ini.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker