Soal Pergantian Pimpinan OPD, Wali Kota Capten Ali Ibrahim: Evaluasi Kita Lakukan Secara Keseluruhan

Abadikini.com, TIDORE – Wali Kota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim masih menunggu hasil Evaluasi dari Panitia Evaluasi Pimpinan Jabatan Tinggi Pratama (JPT), untuk diputuskan bagi pejabat-pejabat tinggi pratama yang akan dipertahankan, di roling maupun di non-job.

Pasalnya, hingga saat ini laporan tersebut belum juga dikantongi oleh Wali Kota. “ Laporannya saya belum terima, jadi setelah saya terima dari panitia baru bisa diputuskan,” ujarnya saat ditemui awak media di Kantor Walikota Tidore Kepulauan, Kamis (5/8/2021).

Kendati demikian, Wali Kota mengatakan dalam upaya melakukan penyegaran di tubuh birokrasi, yang namanya Demosi, Promosi dan Mutasi merupakan sesuatu yang lumrah. Hal itu, agar terciptanya pelayanan yang baik dari pemerintah terhadap masyarakat.

“Tentu ada pejabat yang akan kita promosi, mutasi dan demosi, karena ini juga dalam upaya penyegaran, maka dari itu saya berharap semua pimpinan OPD baik eselon II, III dan IV agar lebih berinovasi untuk meningkatkan efektivitas kerja, sehingga masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang baik,” tandasnya.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker