Panglima TNI ke Tenaga Tracer Covid-19: Laptop Ini Senjata Kalian Dalam Melaksanakan Tugas

Di hadapan Tenaga Tracer Covid-19 dan Tenaga Kesehatan saat berkunjung ke wilayah Jatim, Panglima TNI mengingatkan agar para tenaga kesehatan dan tenaga tracer serta relawan untuk tetap menjaga kesehatanya sehingga dalam melaksanakan tugas selalu dalam kondisi fit.

“Saya berharap para Tenaga Tracer Covid-19 dan Tenaga Kesehatan seperti para Babinsa, Bhabinkamtimas, Ibu Bidan Desa dan Kepala Desa jangan sampai ada yang sakit, karena kalian semua adalah ujung tombak dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga kesehatan harus benar-benar dijaga,” harapnya.

Panglima TNI juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak khususnya tenaga kesehatan dan tenaga tracer serta relawan atas kerja kerasnya dalam melaksanakan tugas mulia yaitu memutus penyebaran Covid-19. “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran dan instansi yang terlibat dalam penanganan Covid-19. Terima kasih juga kepada Pak Kades, Bu Bidan serta prajurit TNI-Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik, karena tugas ini merupakan tugas mulia dan bagian dari upaya kita dalam mengendalikan penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Saat melakukan kunjungan kerja di wilayah Jatim, Panglima TNI meninjau langsung beberapa Puskesmas yaitu Puskesmas Porong Kabupaten Sidoarjo, Puskesmas Lawang, Puskesmas Ardimulyo, Puskesmas Polowijen Kota Malang, Puskesmas Gayaman Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, Puskesmas Sukomoro Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk dan Puskesmas Balerejo Kecamatan Balerejo Madiun.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker