Panglima TNI ke Tenaga Tracer Covid-19: Laptop Ini Senjata Kalian Dalam Melaksanakan Tugas

Abadikini.com, SURABAYA – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto membagikan bantuan khusus berupa 100 unit Laptop untuk mendukung tugas empat pilar yang akan digunakan bagi Tenaga Tracer Covid-19 yang bertugas di setiap Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas). Bantuan 100 unit Laptop Panglima TNI tersebut diserahkan secara simbolis diantaranya saat melakukan peninjauan di Puskesmas Polowijen Kota Malang, Jawa Timur, Senin (2/8/2021).

Bantuan dari Marsekal Hadi Tjahjanto ini merupakan bentuk kepeduliannya dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 yang saat ini masih tinggi. Laptop ini nantinya akan digunakan untuk mendukung tugas empat pilar Satgas penanganan Covid-19 yang terdiri dari Babinsa, Babinkamtibmas, Bidan Desa Dan Kepala Desa/Kelurahan.

Panglima TNI menjelaskan bahwa bantuan Laptop yang telah dilengkapi dengan Aplikasi Silacak dan Inarisk bertujuan untuk mendukung kerja Tenaga Tracer dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Laptop ini merupakan peralatan yang wajib digunakan dan harus dikuasai para Babinsa yang menjadi Tenaga Tracer, karena ini adalah senjatanya kalian dalam melaksanakan tugas,” katanya.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker