Ilham Azikin ke 18 Pejabat yang Baru Dilantik: Pemerintah Harus Hadir dalam Kondisi Apapun

Bupati Bantaeng Ilham Azikin mengatakan bahwa pelantikan pejabat hari ini tidak hanya sebagai bentuk penyegaran dan pengisian jabatan yang kosong. Dia menyebut, pelantikan ini bagian dari upaya menjaga soliditas dan pergerakan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya tentu berharap bahwa pejabat yang diberikan amanah mampu melakukan penyesuaian-penyesuaian dengan kondisi yang ada saat ini untuk tetap memberi kinerja dan pelayanan yang terbaik,” kata Bupati bergelar doktor pemerintahan ini.

Ilham Azikin menyebut mengatakan agar konsen-konsen para pejabat dalam menggerakkan organisasi pemerintahan sangat banyak dipengaruhi kondisi eksternal saat ini.

“Oleh karena itu saya meyakini bahwa teman-teman mampu hadir dalam kondisi-kondisi tersulit apa pun sehingga kehadiran pemerintah masih bisa dirasakan oleh masyarakat,” kata dia.

Turut hadir mendampingi Bupati antara lain Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin, Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, H. Hartawan Zainuddin, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan, Meyriani Madjid, serta Kepala BPKSDM, Muslimin.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker