Bupati Ilham Azikin Dorong Organisasi Kepemudaan Gelar Vaksinasi Pelajar

Abadikini.com, BANTAENG – Pemerintah Kabupaten Bantaeng terus mendorong percepatan vaksinasi di daerah bertagline Bantaeng Baik ini. Terbaru, dinas kesehatan Kabupaten Bantaeng melibatkan Pengurus Besar (PB) Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB) untuk melakukan vaksinasi klaster pelajar.

Kegiatan ini digelar di SMAN 4 Bantaeng. Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin turut hadir memantau pelaksanaan vaksinasi itu. Bupati bergelar doktor pemerintahan ini mengaku bersyukur atas pelibatan organisasi pemuda yang ada di Bantaeng untuk meningkatkan vaksinasi.

“Ini adalah klaster pelajar. Khususnya hari ini teman-teman HPMB. Tidak hanya membantu tugas pemerintah tetapi membantu masyarakat. Selain patuh pada protokol kesehatan juga salah satunya adalah vaksinasi,” kata Ilham dalam keterangannya, Selasa (27/7/2021).

PB HPMB bekerja sama dengan Puskesmas Kota Bantaeng dan Puskesmas Lasepang melaksanakan vaksinasi di SMA 4 Bantaeng. Ketua PB HPMB, Mabrur mengatakan, selain pemerintah, pemuda juga harus ikut turut serta dalam memerangi pandemi.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker