Ustadz Das’ad Latif Ajak Warga Ambil Bagian Selamatkan Negara dari Covid-19

Dia juga mengatakan, masyarakat Bantaeng patut berbangga karena dipimpin oleh sosok kepala daerah seperti Ilham Azikin ini. Oleh karena itu, dia yakin Bantaeng akan bisa lebih maju dalam kepemimpinan Ilham Azikin.

“Beliau juga menerima kami dengan baik,” jelas dia.

Das’ad Latif berkunjung ke Kabupaten Bantaeng dan berkesempatan memberikan wejangan terhadap para pejabat ASN di Pemkab Bantaeng, Senin, 26 Juli 2021. Dia mengajak kepada semua ASN dan masyarakat Bantaeng untuk bersama-sama menyelamatkan negeri ini dari wabah Covid-19. Salah satunya adalah dengan mengambil peran masing-masing.

“Cukup mengambil peran masing-masing. Semampu kita. Dimulai dari diri kita sendiri,” jelas dia.

Dia juga mengajak semua warga Bantaeng untuk menyambut vaksin. Menurutnya, vaksin adalah jalan terbaik untuk terhindar dari wabah Covid-19.

“Jangan termakan hoaks. Vaksin saat ini adalah jalan terbaik terhindar dari wabah,” jelas dia.

Bupati Bantaeng Ilham Azikin memberikan apresiasi terhadap kesediaan Das’ad Latif memberikan wejangan. Bagi Ilham Azikin, Das’ad Latif adalah gurunya di segala bidang.

“Cuma bedanya, beliau sudah jadi artis. Saya belum apa-apa,” kata Bupati peraih penghargaan ketahanan pangan nasional ini.

Dia menambahkan, daerah dengan tagline Bantaeng Baik ini masih berkonsentrasi untuk menekan laju penyebaran covid-19. Dia mengakui banyak dinamika untuk menekan laju sebaran Covid-19 ini. Bantaeng berada pada kondisi yang saat ini tidak terlepas dari peran dan kesadaran masyarakat.

“Kondisi kita saat ini juga tidak terlepas dari peran dan kesadaran masayrakat,” jelas dia.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker