Pesan Wali Kota Tidore Capten Ali Ibrahim ke Penyuluh Pertanian

Abadikini.com, TIDORE – Data Hasil Produksi Pertanian menjadi bahan Evaluasi pada Pertemuan Wali Kota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim dengan Penyuluh Pertanian Se-Kota Tidore Kepulauan yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian Kota Tidore Kepulauan di Aula Sultan Nuku, Kamis (15/7/2021)

Tujuan pertemuan ini untuk mengetahui sejauh mana hasil-hasil produksi pertanian seperti sayur, tomat, rica dan lain-lain dijual. Karena sesuai perintah wali kota beberapa bulan lalu untuk dijual ke Perusahan IWIP belum berjalan dengan baik, maka perlu diperhatikan kembali khususnya para penyuluh agar bisa memiliki data hasil produksi minimal setiap tiga bulan sekali dilaporkan.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim mengatakan visi misi Kota Tidore Kepulauan di Sektor Pertanian dan Perikanan harus dikembangkan, jika Perikanan sudah dibantu oleh Provinsi maka di Sektor Pertanian harus lebih kreatif. Hal tersebut diupayakan agar visi misi menjadi prioritas, hasil pertanian bisa dijual ke perusahan-perusahan seperti IWIP dan Sanatova.

Istimewa

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker