Bupati Ilham Azikin jaadi Anggota Kehormatan KAHMI

Sementara itu, Presidium MW KAHMI Sulsel, H.M. Roem mengatakan bahwa Bantaeng termasuk kategori daerah amat baik dalam hal penyelenggaraan Musda, apalagi pelantikannya. “Jaga integritas dan senantiasa menjadi tren dari berbagai hal yang mungkin bisa membawa kita ke arah yang lebih baik. Saya harap KAHMI Bantaeng dengan potensi yang dimiliki anggotanya betul-betul bisa bermanfaat bagi masyarakat”, kata H.M. Roem.

Terakhir, Bupati Bantaeng dalam sambutannya mengatakan bahwa ada motivasi bagi Pemda Bantaeng jika terbangun integritas maka segala permasalahan yang muaranya pada kesejahteraan masyarakat bisa terpecahkan dengan hadirnya KAHMI di barisan depan, dan meyakini ini akan menjadi ruang aktualisasi berangkat daripada kepedulian yang ada di sekitar.

“Saya menaruh harapan besar karena kita ada dalam kondisi yang membutuhkan kebersamaan sekarang ini. Saya mengharapkan bantuan KAHMI menjadi bagian dari upaya-upaya yang tidak kontra produktif dalam upaya Pemerintah menjaga stabilitas serta pemulihan akibat Covid-19”, kata Bupati.

Turut hadir pada kesempatan itu, antara lain Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad, Sekretaris Umum MW KAHMI Sulsel, Irwan Muin, Ketua KONI Bantaeng, Lukman Harun, para Kepala SKPD terkait serta sebanyak kurang lebih 200 orang termasuk pengurus yang dilantik, namun tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker