Harap Kesejahteraan Meningkat, Petani Bonto Tappalang Dapat 4000 Bibit Pala

Abadikini.com, BANTAENG – Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin menghadiri kegiatan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Budidaya Pala, Padat Karya Tunai Desa Ekonomi, Desa Bonto Tappalang, Kecamatan Tompobulu, Minggu lalu.

Kepala Desa Bonto Tappalang, Abdul Malik mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin yang meski dalam hari libur tetap meluangkan waktunya untuk berkunjung ke desanya.

Dia menyampaikan, kegiatan padat karya yang menggunakan dana desa tahun ini dialokasikan untuk bibit pala ungggul. Dia mengharapkan masyarakat merawat dan menjaganya dengan baik.

“Bibit pala potensinya cocok dengan kondisi di desa ini. Makanya diprogramkan dalam dana desa,” kata Abdul Malik seperti dikutip, Selasa (6/7/2021).

Dua menyampaikan, bibit pala unggul yang disiapkannya sebanyak 4.000 pohon yang diperuntukkan untuk 200 kepala keluarga.

“Kita mengharapkan dengan harga pala yang cukup stabil dan buah yang tidak mengenal musim itu dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Bonto Tappalang,” kata dia.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker