Kota Tidore Gelar Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman

Abadikini.com, TIDORE – Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) Tahun 2021 Tingkat Kota Tidore Kepulauan resmi dibuka oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Kota Tidore Kepulauan Drs. Halil Achmad di Aula Kantor Walikota Tidore Kepulauan, Kamis (24/6/2021).

Acara diawali dengan penilaian lomba B2SA yang disaksikan langsung oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Drs. Halil Achmad, Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Safiah Ali Ibrahim, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Rahmawati Muhammad Senin, Ketua Darmawanita Persatuan Kota Tidore Nurain Ismail, Pimpinan SKPD, serta para Camat se- Kota Tidore Kepulauan.

Pada kesempatan tersebut sambutan Walikota Tidore Kepulauan yang dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Kota Tidore Kepulauan Drs. Halil Achmad menyampaikan bahwa Pangan lokal yang beragam, bergizi seimbang, dan aman merupakanan makanan yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan tubuh dengan jumlah yang berimbang antara kelompok pangan berdasarkan cita rasa, daya cerna dan daya beli masyarakat serta aman untuk dikonsumsi.

1 2 3Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker