Capten Ali Ibrahim Sambut Positif Program Podcast BAKUGASA ASNetral Bawaslu Malut

Dalam periode kedua, Ali Ibrahim mengatakan bahwa sesuai visi dan misi Pemerintah Kota Tidore Kepulauan bertekad untuk menjadikan pemerintahan yang berkinerja, inovatif dan melayani sampai di tingkat desa dengan mensosialisasikan gaung netralitas ASN kepada masyarakat dari tingkat kota sampai tingkat desa.

“Dan terkait dengan netralitas pun dalam waktu dekat ini Pemerintah Kota Tidore Kepulauan akan menggelar pemilihan kepala desa serentak, maka OPD yang menangani hal ini diinstruksikan untuk melakukan sosialisasi tentang netralitas ASN kepada masayarakat desa,” ujar Capten Ali.

Walikota Tidore Kepulauan dua periode ini juga mengatakan bahwa dirinya sepakat dengan program dari Bawaslu Priopinsi Maluku Utara tentang BAKUGASA ASNetral, Capten Ali mengakui program tersebut merupakan langkah positif.

Sebelum menutup podcast tersebut dengan salam BAKUGASA ASNetral, ALI juga mengatakan akan melakukan langkah lanjutan dengan menjadikan BAKUGASA ASNetral sebuah pedoman dalam mensosialisasikan netralitas ASN di Kota Tidore Kepulauan.

Laman sebelumnya 1 2 3

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker