Mike Tyson Kembali Naik Ring pada September Mendatang

Abadikini.com, JAKARTA – Mantan juara dunia Kelas Berat Mike Tyson akan kembali naik ring untuk pertarungan comeback keduanya pada bulan September mendatang.

Si leher beton, julukan Tyson sedang melanjutkan sesi latihannya jelang comeback keduanya. Sebelumnya, Tyson hanya mampu menahan imbang melawan Roy Jones Jr pada November lalu.

Pelatih Tyson Rafael Cordeiro mengungkapkan pembicaraan dan kamp pelatihan Iron Mike sedang berlangsung. Dia mengatakan kepada MMA Fighting: ’’Kami melanjutkan pelatihan. Dia seorang atlet dan selalu berlatih, memukul bantalan di sini di gym. Saya pikir kita akan memiliki sesuatu pada bulan September,’’kata Cordeiro.

’’Saya tidak tahu siapa karena perusahaannya Legends Only League sedang menyiapkannya dan menegosiasikan kesepakatan TV sehingga mereka dapat mengumumkan jadwal, tetapi kami sedang berlatih. Kami akan bertarung pada bulan September,’’ujarnya.

Tyson awalnya menegosiasikan pertarungan trilogi yang luar biasa dengan rivalnya. Evander Holyfield. Namun, rencana duel trilogi melawan Holyfield yang sekarang berusia 58 tahun gagal.

Pembicaraan terhenti setelah Holyfield akan kembali bertarung pada bulan Agustus melawan Kevin McBride. Holyfield mengalahkan Iron Mike pada tahun 1996 tetapi pertandingan ulang mereka setahun kemudian akan selamanya dikenang sebagai ‘Bite Fight’ setelah Tyson menggigit kuping Real Deal.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker