Kenangan Mike Tyson Bersama Donald Trump Saat Rayakan Pesta Ulang Tahun Ditemani 19 Wanita PSK

Abadikini.com, JAKARTA -Mantan petinju kelas berat Mike Tyson bercerita mengenai pengalaman hidupnya bersama presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump kala itu.

Menurut Tyson peristiwa itu terjadi pada 30 Juni 1996 silam, saat itu Tyson sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 30 tahun pada saat itu ia menggelar pesta besar-besaran dengan ditemani 19 wanita cantik.

“Saya sangat egomania sehingga menyiapkan 19 kamar tidur untuk para wanita. Saya sebenarnya ingin pamer ke Crocodile (salah satu sahabatnya), ‘Lihat semua gadis ini? Mereka milik saya,” kata Tyson dikutip Sportbible.

Dalam acara pesta semalaman dengan ditemani 19 wanita pekerja seks komersial (PSK), Tyson mengundang Donald Trump yang saat ini adalah presiden AS.

“Pesta ini dihadiri 13 koki sekaligus. Semua orang, mulai dari Donald Trump, Oprah Winfrey, Jay-Z, dan para muncikari jalanan ada di rumah saya saat itu,” ucap Tyson.

“Anda memasuki rumah dengan karpet merah terbentang luas. Anda melewati 40 pengawal berbadan besar yang bertugas di luar rumah,” sambungnya.

Tyson dan Trump merupakan sahabat, mereka telah kenal lama. Pada saat Trump belum menjadi orang nomor 1 di AS, Tyson mengangkat Trump sebagai penasihatnya di bidang tinju dan bidang bisnis, Trump bertugas menggandeng seorang ahli tinju untuk membantunya memetakan siapa lawan Tyson di masa yang akan datang.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button