Trending Topik

Anya Geraldine Buka Lowongan Pekerjaan, Syaratnya Harus Strong, Keren, Aktif…..

Abadikini.com, JAKARTA – Selebgram Anya Geraldine membuka lowongan pekerjaan untuk dijadikan partner. Wanita 25 tahun itu ingin ada seseorang disampingnya untuk memotivasi agar dirinya selalu berolahraga ditengah rutinitas kesibukannya yang begitu padat.

Pengumuman lowongan pekerjaan tersebut Anya sampaikan dalam Instagram pribadinya. Dia kemudian membagikan beberapa syarat yang harus dipenuhi. Apa saja ya?.

“Pertama setia nemenin dan kasih semangat buat Anya Geraldine biar enggak tunda-tunda buat kembali berolahraga agar tetap bugar, membantu dan memberikan solusi cepat tanggap kalo terjadi beberapa hal seperti kelelahan, nyeri otot, bahkan cedera,” tulis Anya dilihat dari Instagramnya, Jumat (4/6/2021).

Anya juga ingin partnernya tersebut bisa diajak untuk melakukan segala jenis olahraga. Selain itu dia juga berharap sosok yang ramah, keren, kuat, dan aktif.

“Aku tunggu lamarannya sekarang ya,” katanya lagi.

Unggahan tersebut pun langsung ramai dikomentari warganet terutama kaum adam. Tak sedikit dari mereka yang ingin melamar menjadi partner olahraga Anya.

“CVnya dikirim kemana kak,” tulis netizen.

“Aku siap lahir batin kak Anya,” sahut yang lain.

Lucunya beberapa netizen mengaku rela tak dibayar hingga ingin berhenti dari pekerjaannya untuk melamar ke Anya.

“Bulan pertama enggak usah di gaji enggak apa-apa,” imbuh netizen lain.

“Hayu resign terus ngelamar ke sini,” kata yang lain. (*)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker