Hotman Paris Sakit Demam Berdarah, Netizen: Semoga Cepat Sembuh Bang

Abadikini.com, JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris mengabarkan kalau dirinya kini sedang sakit. Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, pengacara nyentrik ini sampai harus meninggalkan Bali di tengah acara liburannya.

Akibatnya, Hotman Paris mau nggak mau harus pulang ke Jakarta dan diopname. Di situ dia mengungkapkan kalau terserang penanyakit Demam Berdarah.

“Hotman harus meninggalkan bali karena kena Demam Berdarah! Lunch di Fins sebelum pulang ke Jkt!” tulisnya sambil mengunggah video suasana sepi klub tersebut.

Selain itu dia juga menjelaskan kalau klub yang pernah memakai jasanya untuk jadi Ambasador itu cuma ada 10 pengunjung di masa pandemi.

“Pertama dalam sejarah tamu Finss cuma 10 orangan dari biasa ribuan dgn paha paha mulus bergelantungan !!Hotman mantan ambasadornya Finns! Oh Pandemic yang kejam,” tulisnya.

Sedangkan di akhir captionnya, Hotman mengatakan kalau dirinya sekarang sedang diopname.

Netizen pun terlihat mendoakan kesembuhan Hotman Paris.

“Semoga cepat sembuh Bpk Hotman,” komentar netizen.

“Semoga Lekas Sembuh dan panjang umur bang Hotman,” doa netizen lain.

“Hati hati bang.. disantet lawan nya.. semoga cepat sembuh bang,” komentar netizen bercanda sekaligus mendoakan, seperti dikutip matamata.com, Ahad (23/5/2021).

Postingan Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker