Gisel Curhat ke Bang Hotman Paris soal 3 Tahun Lalu Ponsel hilang

Abadikini.com, JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris membuat pengakuan yang mengejutkan. Belum lama ini, lelaki 61 tahun mengaku didatangi Gisella Anastasia alias Gisel.

Diakui Hotman, kedatangan Gisella Anastasia untuk melakukan konsultasi hukum. Menurut Hotman, tiga tahun lalu, Gisel sempat kehilangan ponselnya.

Hotman Paris bilang ada data penting yang sebenarnya sudah dihapus dari ponsel itu. Tapi entah kenapa, data tersebut kini muncul lagi.

“Menurut pengakuan Gisel, handphone itu tiga tahun lalu dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol,” kata Hotman Paris mengutip dari tayangan Silet, seperti dilansir matamata.com.

Namun pernyataan Hotman Paris sayangnya tidak lengkap. Entah apa data penting yang dimaksud tersebut.

Namun seperti diketahui, nama Gisella Anastasia tengah hangat diperbincangkan. Mantan istri Gading Marten itu dituding adalah perempuan dalam sebuah video syur berdurasi 19 detik yang bikin heboh.

Pada 17 November 2020, Gisella Anastasia sendiri sudah dipanggil polisi sebagai saksi dalam kasus video syur tersebut. Namun, Gisel bungkam kepada wartawan usai diperiksa.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker