Kirimkan Data Anda ke Dori Rahman dan Miliki Unit Isuzu dengan Berbagai Bonus

Abadikini.com, KOTA SOLOK – PT. Astra International Isuzu Cabang Padang kini buka Cabang di Solok, lokasinya di By Pass, Jl. St. Natsir Pamuncak Kota Solok. Bagi anda yang punya keinginan memiliki unit kendaraan merk isuzu bisa hubungi sales area Solok, Dori Rahman A.Md di Nomor Telepon 081270242322.

Kata laki-laki asal Muaro Paneh itu, saat ini ada promo khusus ramadhan dari isuzu, yakni bagi anda berminat memiliki isuzu traga 2500 CC bisa dibeli dengan uang muka Rp.18 Juta yang bisa di cicil Rp. 175 Ribu perharinya. “Kredit di kami (Astra Isuzu Cabang Solok,-red) bisa selama 4 tahun,”kata Dori ketika ditemui di Kantornya, Minggu 23 April 2021, siang.

Dori menyebutkan, pihaknya menyediakan banyak bonus kepada pembeli selama ramadhan yang antara lain adalah gratis service 2 kali, gratis oli mesin dan oli transmisi, gratis oli gardan, gratis KUER, Casback besar dan Talang Air.

Kata Dori, PT. Astra International Isuzu Cabang Solok memanjakan konsumennya dengan memudahkan transaksi. “Data calon konsumen bisa dikirim melalui WhatsApp atau saya jemput, calon konsumen bisa hubungi saya di nomor 081270242322,”katanya.

Lebih lanjut kata dia, jika anda melakukan pembelian bulan ramadhan ini maka anda juga memperoleh bonus asuransi tambahan Allrisk selama 1 tahun pertama kredit dan service bisa dilakukan langsung ditempat anda.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker