Afriansyah Noor Tekankan Wakil Walikota Solok Laksanakan Job Fair dengan Maksimal

Abadikini.com, JAKARTA – Wakil Menteri Tenagakerjaan Afriansyah Noor tekankan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra untuk melaksanakan Job Fair 2023 dengan maksimal dan sungguh-sungguh.

Hal ini disampaikan Afriansyah Noor saat audiensi dengan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra di Kantor Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia, Jalan Gatot Subroto, Kav. 5, Kamis pekan lalu.

Wawali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra didampingi kepala DPMTSP Pemerintah Kota Solok Elvy Basri, beserta staf, dan juga Lainya.

Job Fair 2023 bakal dilaksanakan pada tanggal 4 – 5 Desember 2023 di gedung Kubuang Tigo Lurah Lukah Pandan (batas Kota Solok).

Selain itu, Dhani juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan bantuan dari Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia, atas rencana pelaksanaan Job Fair 2023 pada bulan Desember nanti.

Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) itu juga meminta Pemerintah Kota Solok untuk melaksanakan Job Fair 2023 dengan maksimal dan sungguh-sungguh, sehingga memberi dampak dan hasil bagi dunia usaha terutama para pencari kerja.

“Saya berpesan pada OPD Tenaga Kerja untuk rutin menjalin komunikasi dengan Pemerintah Pusat, karena banyak kegiatan dan program yang bisa di transfer ke daerah. Begitu juga dengan Job Fair, lakukan dengan benar dan terencana” katanya dikutip Selasa (7/11/2023).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker