Hasil Liga Italia: Napoli vs Lazio 5-2

Abadikini.com, JAKARTA – Napoli berhasil memetik kemenangan saat bersua Lazio pada pekan ke-32 Serie A, kasta tertinggi Liga Italia musim 2020-2021. Laga Napoli vs Lazio yang dihelat di Stadion Diego Armando Maradona pada Jumat (23/4/2021) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 5-2

Napoli selaku tim tuan rumah mencetak empat gol lebih dulu lewat aksi Lorenzo Insigne (7′-penalti, 53′), Matteo Politano (12′), dan Dries Mertens (65′).

Setelah itu, Lazio sebagai tim tamu sempat memperkecil ketinggalan menjadi 2-4 berkat sepasang gol dari Ciro Immobile (70′) dan Sergej Milinkovic-Savic (74′).

Namun, Napoli kembali mencetak gol lewat aksi Victor Osimhen pada menit ke-80. Gol dari penyerang berkebangsaan Nigeria itu sekaligus menjadi penegas kemenangan Napoli dalam drama tujuh gol kontra Lazio.

Berkat kemenangan ini, Napoli menambah perolehan poin menjadi 63 angka. Partenopei, julukan Napoli, bertahan di peringkat kelima dan menjauh dari kejaran Lazio yang menempati urutan keenam klasemen Liga Italia dengan koleksi 58 poin dari 31 laga.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker