Cukur Habis Bologna, Atalanta Gusur AC Milan dari Peringkat 2 Klasemen

Abadikini.com, JAKARTA – Menjamu Bologna di laga lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-33, Atalanta berpesta gol, Skor akhir pertandingan 5-0. Dengan Hasil ini Atalanta berhasil menyalip AC Milan di peringkat dua klasemen.

Bermain di Gewiss Stadium, Senin (26/4/2021) dini hari WIB, lima gol Atalanta dicetak oleh Ruslan Malinovsky di menit 22, penalti Luis Muriel di menit 44. Kemudian berlanjut di menit 57 oleh Remo Freuler, disusul Duvan Zapata di menit 59 dan ditutup oleh Aleksei Miranchuk di menit 73.

Kemenangan telak Atalanta ini juga tak terlepas dari dikartu merahnya satu pemain Bologna yakni Jerdy Schouten di menit 49.

Melihat statistik pertandingan, permainan menyerang Atalanta benar-benar membuat Bologna keteteran. Tuan rumah total melepaskan 25 tembakan dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Mereka juga tampil lebih dominan dengan 57 persen penguasaan bola.

Sementara Bologna hanya melepaskan 8 kali tembakan dan cuma tiga yang on target. Sementara mereka mendapatkan 43 persen penguasaan bola.

Hasil meyakinkan ini memantapkan Atalanta merangsek ke peringkat dua klasemen sementara dengan raihan 68 poin. Mereka menggusur AC Milan yang kini di peringkat tiga, di mana pertandingan pekan ke-33 akan bertandang ke markas Lazio, Selasa dini hari nanti.

Sementara bagi Bologna, mereka kini berada di peringkat ke-12 dengan raihan 38 poin.

Susunan pemain:

Atalanta (3-4-2-1): P Gollini, Rafael Toloi, C Romero, B Djimsiti, H Hateboer, M de Roon, R Freuler, J Maehle, Ruslan Malinovskiy, Luis Muriel, Duvan Zapata

Bologna (5-3-2): Lukas Skorupski, Lorenzo De Silvestri, A Soumaoro, Danilo, V Antov, AS Olsen, M Svanberg, J Schouten, Roberto Soriano, Roberto Palacio, Musa Barrow

Ket. Foto” Atalanta Mengang 1-0 Bologna paga laga lanjutan liga Italia

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker