Nia Ramadhani Klaim Dirinya Wanita Paling Cantik

Abadikini.com, JAKARTA – Usai mendapatkan cibiran saat tampil di televisi beberapa waktu lalu dengan menyebut Tuhan, Gue, dan Loe. Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan.

Baca Juga

Nia Ramadhani kembali melontarkan kata yakni mengakui seolah-olah dirinya paling cantik dan tidak akan ada satu pun orang yang tega menyakitinya.

Kali ini istri Ardie Bakrie itu mengatakan bahwa dia merupakan wanita paling cantik.

Lanjut Nia, saking cantiknya dia tidak ada orang yang tega akan menyakitinya.

Sontak perkataan seperti ini merupakan candaan semata, namun perkataan ini justru menjadi cibiran banyak netizen sehingga banyak yang geram atas perkataannya.

“Apa tadi loe bilang,” tanya seorang rekan yang menangkap video, seperti dkutip dari kanal YouTube Tinta Terkini, Rabu (7/4/2021).

“Muka kaya gue mana ada yang nyakitin,” kata Nia Ramadhani.

Dengan candaannya, Nia Ramadahani mengakui bahwa tidak akan dapat orang yang menyakitinya lantaran ia memiliki paras yang cantik.

Pengakuan tersebut langsung menjadi perbincangan hangat netizen. Kebanyakan netizen beranggapan bahwa sikap dan perkataan Nia Ramadhani kurang sopan dan terkesan tidak baik untuk diucapkan.

“Mau secantik apapun kamu kalau mati juga dikerubutin cacing…bangga di dunia belum tentu diakhirat kamu bahagia,” tulis @Gibran.

“Astagfirullah halazim..sombong banget yaa, gak sadar-sadar ya..,” tulis @sundar1.

“Kok makin kebablasan aja yaa…apa mau buang tabiat?,” tulis @ainunsyah.

Meskipun dari perkataanya menjadi viral, sebagian netizen justru mendukung semua usahanya dan sebagian netizen beranggapan perkataan tersebut hanyalah suatu gurauan belaka.

Meskipun tidak sengaja perkataanya menjadi viral, ibu tiga anak ini justru masih asik bolak balik muncul di layar televisi dengan gaya atau fashion ciri khasnya. (*)

Baca Juga

Back to top button