Kopi Sawah di Taman Kitiran Kota Solok Manjakan Selera dengan Suasana Pedesaan

Abadikini.com, KOTA SOLOK – Jika anda berkunjung ke Kota Solok, Sumatera Barat jangan lupa mampir ke Kopi Sawah di Taman Kitiran Kota Solok, tak jauh dari Terminal lama. Disana anda bakal menikmati kuliner khas Solok langsung di pinggir sawah milik warga dengan harga ekonomi. Juga tersedia berbagai spot berfoto beraama keluarga untuk mengabadikan momen bahagia bersama keluarga dan kerabat.

Kopi Sawah di Kota Solok ini dikelola oleh Ustadz Diki Asnur, pegiat Agrowisata dan keagamaan dikota perdagangan dan jasa ini. Dirinya juga seorang aktivis Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dulunya. “Kami menawarkan berbagai sajian khas daerah yang langsung bisa dinikmati ditepi Sawah layaknya petani yang sedang santap siang selepas bertani. Harga yang kami tawarkan disetiap jenis kuliner sangat terjangkau dan ekonomis,”kata Diki Asnur kepada Abadikini.com, Jum’at (2/4/2021), pagi.

Di Warung Kopi Sawah ini disajikan berbagai sajian khas daerah Solok seperti, Lamang, Kue Talam, Lapek Bugih, Kacimuih, Wajik dan aneka kopi serta Makan dengan menu utama khas sambal kampung. Yang uniknya pengunjung bisa menikmati sajian tersebut sambil menikmati sejuk dan hijaunya alam pesawahan yang terbentang.

Kopi Sawah di Taman Kitiran Kota Solok Manjakan Selera dengan Suasana Pedesaan. Foto: Istimewa

Selain itu Warung Kopi Sawah juga menyediakan fasilitas yang beragam seperti Tempat Makan Alami di Tepi Sawah, Ruang Makan di Sawung Bambu, VIP di Homestay Taman Kitiran dan Meja makan unik khas Taman Kitiran. Selain itu WKS juga menyediakan Fasilitas Mancing Ikan, Camping dan Panahan, Meeting Room dan Homestay dengan 2 kamar tidur.

Pengunjung tidak perlu risau dan cemas dengan tempat ibadah karena Warung Kopi Sawah juga menyediakan Mushalla, tempat wudhu’ dan toilet dengan air yang higienis dan menyiapkan Protokol Kesehatan Covid. 19. Benar-benar lengkap fasilitas yang disediakan di Warung Kopi Sawah ini.

Back to top button